Pages

Lady Gaga dan Justin Bieber Akan Muncul di Film Men In Black 3

         Berita bahwa Lady Gaga adalah seorang alien memang sempat gempar beberapa waktu yang lalu. Tapi, sebentar lagi kita akan dapat melihat kenyataan yang direkayasa, di layar lebar. Ya. Lady Gaga menjadi salah satu nama besar yang dikonfirmasi akan muncul di film Men In Black 3.

         Sang sutradara, Barry Sonnenfeld mengatakan bahwa penonton akan melihat Lady Gaga selama beberapa saat, tepatnya saat adegan berlatar belakang markas besar kelompok Men In Black. “Tidak hanya Lady Gaga yang muncul di film ini, masih ada beberapa nama besar lain yang juga akan muncul. Seperti, sutradara terkenal, Tim Burton, dan Justin Bieber,” jelas Barry.

         Belum dapat dipastikan apakah Lady Gaga dan Justin Bieber akan berperan sebagai alien, atau justru sebagai salah satu dari kelompok Men In Black. Kalau memang Lady Gaga berperan sebagai alien dan terlihat pantas, apakah Anda akan percaya kalau dia memang benar-benar seorang alien? Kita tunggu saja aksi mereka saat Men In Black 3 rilis ke pasaran mulai 25 Mei nanti.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment